.


Khamis, 27 Ogos 2015

BIBIT LENGKENG "SUPER" KRISTAL 2.



GEGER LENGKENG "SUPER" KRISTAL 2


Sebenarnya saya pingin menyimpan foto saya ini selama mungkin, terus terang (maap) saya dah kewalahan rasanya melayani besarnya permintaan bibit lengkeng Kristal 2 yang fenomenal ini (soalnya pada nggak sabaran, pingin cepet dikirim bibitnya kalo dah transfer...hhheehe). Mana ada sich lengkeng yang hampir begitu sempurna seperti lengkeng satu ini: ya manisssnya yg mak nyesss (pas, nggak manis banget, dijamin nggak berhenti makan), ya daging buahnya yg begitu tebelll dengan bijinya yg kecil, ya bentuk buahnya yg bulet gede......dan begitu kering daging buahnya itu lho jadi nggak merepotkan kalo kita sedang asyik makan buah lengkeng. Trus ngapain akhirnya saya munculkan jugak foto ini???
Gara-garanya itu muncul varietas lengkeng baru, tapi blum tersedia bibitnya. Nah, ini kan jlas bikin repot saya.....hp saya trus berdering...hadeww.....Ketika saya tawarkan lengkeng top Kristal 2 ini sebagai penggantinya, ada yg justru balik bertanya:
"Apa buahnya selebat seperti yg di foto ini???", tanyanya sambil memperlihatkan/ mengirimkan foto wartawati majalah pertanian bersama lengkeng baru tersebut. Kebetulan di fb saya nge-share jugak.
Woalah, belum tahu dia!!!
Saya pun langsung kirim balik foto saya ini.
"Lihat baik2, pak......meski hujan lebat......lengkeng ini bandelnya minta ampun. Buahnya lebat juga kan?? Kalo bapak lihat dompolan terbesar yang paling kiri itu diperkirakan (sampai saat ini belum di panen - kurang lebih 3 Minggu lagi) beratnya nyampek 3 Kg.....lebih keren kan???"
Diem, tak ada jawaban.
Tuttt....tuuuttt...tuuttt....
Malemnya pesanan besar dan bertahap muncul di BBM saya....
Alhamdulillah.
Karena saya pikir sudah terlajur beredar, ya udah skalian dibikin status aja....xiiixii.....sambil berdoa: moga2 Anda tertarik jugak!!!!!
Aaamiiin.

(sengaja dikirim pas jam 12 malam ini....biar nggak geger....hehhhee).
Share this article :

0 ulasan:

Catat Ulasan