.


Jumaat, 28 Ogos 2015

BIBIT LENGKENG KRISTAL 2





Mas Bro dan mbak.......
di hari nan Fitri ini saya MINTA MAAP
sebesar2nya
masak sama orang item gini
sampeyan masih dendam
padahal
tugas saya cuman ngompor2in orang
lewat ngomong lebay
foto buah lengkeng yang seronok
supaya pada terTARIK nanam buah lengkeng ini
dan beli bibit lengkeng Kristal 2 orinya di saya
gitu aja kok

bahkan di hari raya suci ini
gara-gara pingin banget punya grobak baru
eh nggak pegang uang banyak
cobak.....kasihan kan?
(cepetan order bibit lengkeng Kristal 2 nya hari ini biar saya
bisa pulkam....xiixii)
jadi please....
maapin gue!
ihhiiik
dan misalkan ada pertanyaan sampeyan
yang belum kejawab juga
woaaalah maap banget.....
lebih banyak ngelus2 taneman lengkeng Kristal 2
begitu buanyak dompolan buahnya
(liat potho)
dari pada kembali ke laptop
hehhee......
matur nuwun njih.....
Share this article :

0 ulasan:

Catat Ulasan